wake up stories

Ini bener- bener wakeup stories.. Karena aku ngetik saat baru bangun tidur hehe…
Tumblr ini konon dibuat untuk crita2 ttg seseorang, yg aku anggap matahari, makanya foto ppku bunga matahari, bunga yg selalu mengikuti arah matahari :) Dan akulah si bunga matahari
Konon begitu

Kalo misalnya aku kehilangan matahariku, apa aku akan tetap jadi bunga matahari? Aku akan menunggu si matahari datang lagi atau aku mencari matahari yg lain? Tapi nggak mungkin, di tata surya matahari itu cuma ada satu dan tak bisa tergantikan.
Yang kadang bisa menggantikan dia adalah bulan, yg keluar malam hari, malam - malam.. Jadi apakah aku, si bunga matahari, harus mati dulu dan berusaha tumbuh lagi jadi bunga sedap malam??

Hmmm..
Kalo matahariku pergi, aku akan tetap jadi bunga matahari.. Mungkin.. Yg lebih kuat dan mandiri…

Nov 23
Matahari

Dunia ini penuh kejutan lucu. Kemaren waktu aku dan dia lagi asyik ngobrol tentang Thailand di taxi, tiba- tiba si bapak taxi nyahutin dengan bahasa Thailand yg faseh lengkap dengan logat uniknya, ternyata si bapak sekolah dan lama di Thailand. Lucu ajah. Trus si bapak doain smoga dia ngajakin aku ke Thailand tahun depan hehheu.. Amin… Insyaallah yaa.

Jun 24
Bapak Taxi dan Thailand

Alohaa dear 2013

Tahun ini mau yg positif-positif ajah.. Berpikir lebih simpel dan menjalani semua dengan happy.. Happy go lucky yeaaaayy!!
Dan smoga resolusi yg udah ditulis di buku diary hehheu tercapai.. Amiin…

Tema tahun ini.. Enjoy the simplicity of 2013 ❤❤❤

Mahalo 😍

Jan 13
Aloha 2013

Saya susah move on.. Terjebak di kamu Dan memilih tetap begitu..
Biar hatiku tetap merasa, biar waktu menjalankan tugasnya..

Dec 9
:)

Pesan khusus buat saya hari ini: bahwasanya Tumblr adalah blog berbagi karya bukan curahan hati semata -_-

Nov 23
Bahwasanya

Bahwa jatuh cinta memang tentang detail. Saat dia menatap. Saat dia tersenyum pada kita. Wanginya. Suaranya ditelepon. Kata2 pesannya. Saat dia bilang ati2. Gesekan bahu saat kita berjalan berdekatan. Punggungnya dari belakang. Semua telah dikumpulkan selama setahun ini. Dan ketika aku hanya menjadi pecinta yg buruk. Akhirnya aku dipaksa untuk melupakan detail- detail itu. Melepas satu persatu dari ingatanku. Terpaksa. 😔😔😔😔😔😔

Oct 21
Patah lagi

Baru dikenalin aja. Tapi jujur ge er berat. Deg-degan. Sangat seneng dan antusias. Campur- campur rasanya. One step closer. Bismillah. Aku menunggu step berikutnya. Semoga selalu dilancarkan. :)

Sep 9
1st steppo

Jalan kaki. Berdua saja. Siang dan sore menuju senja. Dibawah pohon- pohon minyak kayu putih berbunga merah. Melewati pohon-pohon tinggi yang cuma terlihat siluetnya. Berbicara hal- hal yang tidak terlalu penting. Mengomentari om- om yang sedang jogging. Tertawa-tawa. Saling jail. Saling menuduh. Saling menatap. Sedikit- sedikit menyentuh… Tidak ada kata- kata cinta, sayang, atau merayu dan memuji. Tidak ada bunga, boneka, atau coklat. Menikmati hari bersama adalah yang paling romantis. Kalo diingat-ingat bikin meringis. Hehhee. Saya rela berteman dengan ketidakjelasan bila rasa ini yang akan selalu datang di penghujung malam. Semoga selalu bisa menikmati hari bersama. :)

Sep 7
Effortless Romantic
Aug 16